Sukses

Ayah Simoncelli Komentari Perseteruan Rossi-Marquez

Ayah almarhum Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, turut mengomentari insiden Valentino Rossi Vs Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia.

Liputan6.com, Italia Ayah almarhum Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, turut mengomentari insiden Valentino Rossi Vs Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Menurut dia, sekarang yang terpenting adalah memperhatikan efek dari insiden itu kepada para pembalap pemula.

"Jika ada yang bisa membuat argumen soal itu berguna, kita harusnya menanyakan kepada diri kita sendiri efek apa yang akan berdampak kepada para pembalap muda setelah insiden itu," kata Paolo kepada La Gazetta Dello Sport.

Baca Juga

  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia
  • 11 Tahun Silam, Rossi Pernah Start Paling Belakang
  • Ayah Rossi Angkat Bicara Soal Insiden MotoGP Malaysia


Simoncelli senior mengatakan insiden antara Rossi dan Marquez harus dilihat sebagai kompetisi antara dua pembalap kelas dunia. "Pertarungan antara Rossi dan Marquez menunjukkan kelas yang hebat. Sisanya adalah hal yang buruk. Itu hal berbeda," kata Paolo.

Lebih lanjut, sebagai sesama Italia, Simoncelli masih optimistis Rossi bisa finis kelima di balapan Valencia kendati harus start dari posisi paling buncit. "Saya harap Rossi bisa melakukannya. Paling tidak dia finis kelima," katanya. (Def/Tho)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.