Sukses

Besok, Benitez Buang Keylor Navas dari Skuat Utama Real Madrid

Keylor Navas terbuang dari skuat Real Madrid karena mengalami cedera otot ringan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memastikan bakal membuang kiper andalannya, Keylor Navas saat Los Blancos menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu Stadium pada ajang La Liga, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Navas 'dibuang' Benitez karena mengalami cedera otot ringan. Kehilangan kiper berusia 28 tahun tersebut tentu saja menjadi sebuah kerugian besar bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sebab, dalam 9 pertandingan di La Liga, Navas mencetak 6 clean sheets. Dia juga melakukan 25 penyelamatan di bawah mistar gawang Madrid.

"Memang benar Keylor Navas sudah bermain sangat baik. Namun, jika dia memiliki masalah dengan ototnya, kami harus mengistirahatkannya. Tapi, itu bukan masalah buat kami," ucap Benitez, seperti diberitakan Four Four Two.

Baca Juga

  • 6 Duel Sengit Rossi di Arena MotoGP
  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia
  • "Marquez dan Rossi Minim Pendidikan di Sepang"

Sebagai gantinya, Benitez memasukkan nama Kiko Casilla. Kiper berusia 29 tahun tersebut akan menjalani debutnya bersama Madrid setelah didatangkan dari Espanyol pada bursa transfer musim panas lalu.

"Mungkin Casilla akan bermain melawan Las Palmas. Ketika saya bermain dengan dia, sebagai pelatih saya percaya penuh kepada Casilla," papar mantan pelatih Liverpool tersebut. (Cak/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini