Sukses

Manchester City Dorong Pemulihan Cedera Aguero

Sergio Aguero dikabarkan sudah membaik dan siap kembali merumput bersama The Citizen pada November nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mendapatkan kabar gembira, pasalnya striker andalan mereka, Sergio Aguero dikabarkan sudah membaik dari cederanya. Aguero diprediksi akan kembali merumput bersama The Citizens pada November 2015.

Aguero mengalami cedera hamstring ketika membela Argentina berhadapan dengan Ekuador (9/10/2015) di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Cedera tersebut membuat mantan pemain Atletico Madrid ini harus beristirahat selama satu bulan lamanya.

Kabar membaiknya pemain internasional Argentina ini diungkapkan oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini. Menurut pelatih asal Chile ini, pemulihan Aguero berjalan dengan baik, namun pemain berusia 27 tahun ini harus melakukan menyelesaikan proses pemulihan sepenuhnya sebelum benar-benar pulih.

"Sergio mengalami kemajuan dalam pemulihan cederanya, namun dia harus beristirahat lebih banyak lagi agar mampu pulih sepenuhnya," ujar Pellegrini dilansir oleh Soccerway, Rabu (28/10/2015).

Absennya, Aguero tidak terlalu menganggu penampilan City sejauh ini. Itu terbukti dari pencapaian The Citizen yang menempati puncak klasemen sementara Premier League Inggris. City mengoleksi 22 poin dari 10 kali pertandingan, disusul Arsenal yang juga sama-sama mengumpulkan 22 poin dari 10 laga. 

Aguero sendiri merupakan mesin gol yang dimiliki oleh City di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Di kompetisi Premier League saja, Aguero telah menjaringkang enam gol untuk tim sekota Manchester United ini.

Baca Juga

  • Gagal Penalti, Hazard Dibela Mourinho
  • Raul Belum Mau Kembali ke Madrid
  • Mantan Istri Striker Italia Era 90-an Dua Kali Gagal Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.