Sukses

Dipermalukan West Ham, Chelsea Juga Didenda Besar

Chelsea sedang berada di titik nadir.

Liputan6.com, London: Tak hanya kekalahan menyakitkan, Chelsea juga dikenai sanksi denda yang besar usai kalah 1-2 dari West Ham United pada lanjutan Liga Inggris,Sabtu (24/10/2015). Seperti dilansir sportsmole,Chelsea dikenai denda 25 ribu pounds (Rp 500 juta) oleh FA usai pertandingan itu.

Apa pasal? Soalnya ada tujuh pemain Chelsea yang terkena kartu pada pertandingan tersebut. Rinciannya 6 pemain terkena kartu kuning dan 1 kartu merah untuk Nemanja Matic usai dua kali dapatkan kartu kuning.

Gary Cahill menilai kondisi perasaan para pemain Chelsea luluh lantak. (Reuters / Tony O'Brien)

Sanksi sepertinya bakal bertambah lagi. Soalnya,FA juga masih selidiki kemungkinan pelanggaran yang dilakukan Jose Mourinho dan asistennya yang sudah tak hadir di konfrensi pers usai laga.

Baca Juga

  • Abdee Slank Ditunjuk Jadi SC Piala Jenderal Sudirman
  • 'Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'
  • Video Evan Dimas Bicara Masa Depan Bersama Bonek FC


Belum lagi, Chelsea juga dimintai untuk jelaskan diusirnya Mourinho dan asisten manajer Silvino Louro, berbarengan dengan keluarnya Matic di pertandingan tersebut.  

Chelsea dengan Jose Mourinho sedang jalani musim yang berat. Sebagai juara bertahan,"The Blues" hanya mampu menang tiga kali dari 10 laga yang sudah dilakoni musim ini. Posisi Chelsea pun mengkhawatirkan yaitu berada di posisi 15 klasemen Liga Premier Inggris.(Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini