Sukses

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

"Saya pikir, orang-orang yang mengerti masalah ini sudah mempertimbangkannya, baik itu untung dan ruginya," kata Bepe.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menyindir para petinggi Persija Jakarta saat membuka Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 di GOR Soemantri, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2015).

Ahok tampak gemas dengan manajemen Macan Kemayoran --sebutan Persija-- yang belum mau melepas 80 persen sahamnya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kali ini, Ahok menyentil manajemen Persija yang dinilainya bobrok.

"Persija lagi terpuruk karena dipegang sama orang-orang yang punya banyak utang. Kalau mau bangkit, serahkan ke kami," kata Ahok.

Menanggapi hal itu, striker sekaligus kapten Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, mengaku tidak mendengar ucapan Ahok. "Tadi, anginnya sangat kencang, jadi saya tidak dengar apa yang dia katakan," ucap pemain yang akrab disapa Bepe.

Lebih lanjut, Bepe tidak mau ambil pusing dengan niat Pemprov DKI Jakarta yang ingin mengakuisisi Macan Kemayoran. Dia menyerahkan semuanya kepada manajemen Persija.

"Intinya, saya tidak paham mengenai organisasi. Saya pikir, orang-orang yang mengerti masalah ini sudah mempertimbangkannya, baik itu untung dan ruginya," kata Bepe singkat. (Cak/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini