Sukses

Bos West Ham Ramal Masa Depan Chelsea

"Saya rasa, mereka (Chelsea) bisa finis di posisi keempat," kata Mourinho.

Liputan6.com, London - Sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea mendapat tekanan di awal musim ini. The Blues --sebutan Chelsea-- mendapat banyak kritikan akibat performa buruk mereka.

Dari sembilan pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, Chelsea sudah menelan empat kekalahan. Tim besutan Jose Mourinho itu tercecer di posisi ke-12 dengan mengemas 11 poin.

Kondisi seperti ini membuat banyak orang meramal nasib Mourinho. Tidak sedikit yang meyakini kalau manajer asal Portugal itu akan dipecat oleh bos The Blues, Roman Abramovic untuk kali kedua.

Namun, tidak bagi manajer West Ham United, Slaven Bilic. Dia percaya kalau Chelsea akan bangkit. Pria asal Kroasia itu meramal Chelsea bakal finis di posisi empat besar pada musim ini.

"Anda dapat dengan mudah mengatakan kalau Mourinho adalah manajer terbaik di sini. Dia sudah melakukan semuanya dalam karier sebagai manajer, Mourinho brilian," papar Bilic, seperti diberitakan Sports Mole, Kamis (22/10/2015).

"Tapi, ketika Anda kalah dalam beberapa pertandingan, maka banyak orang yang bertanya: 'Ada apa dengan Chelsea?' Tapi menurut saya, tidak ada yang besar dari berita itu," sambung pria berusia 47 tahun tersebut.

"Mourinho menjadi orang pertama yang mengubahnya. Anda tidak bisa mendeteksi apapun dan harus bekerja keras untuk mengubah yang sekarang. Saya rasa, mereka (Chelsea) bisa finis di posisi keempat," dia mengakhiri.

West Ham United akan menjamu Chelsea di Boleyn Ground, London, Sabtu (24/10/2015), pada pekan ke-10 Liga Premier Inggris. (Cak/Bog)

Baca juga:

Intip 22 Sabuk Juara Koleksi Floyd Mayweather Jr

Gelandang MU Bersyukur Lolos dari Kekalahan

Mengenal Sirkuit Saingan Sentul Gelar Moto GP 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini