Sukses

Gelandang MU Bersyukur Lolos dari Kekalahan

Tidak pernah mudah datang ke Russia

Liputan6.com, Jakarta Manchester United lolos dari kekalahan saat bertandang ke Khimki Arena markas CSKA Moskow di partai ketiga Grup B Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari. Sempat tertinggal lebih dulu, MU berhasil memaksakan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Kendati demikian, hasil itu ternyata tetap disyukuri oleh gelandang MU, Morgan Schneiderlin. "Kami datang ke sini ingin menang, tetapi yang terpenting tidak pulang tanpa poin. Terkadang, yang paling penting adalah mendapatkan yang Anda inginkan dan itu adalah satu poin," kata Schneiderlin di Talksport.

Bermain melawan CSKA ternyata bukan hal mudah buat MU. Tim asuhan Louis van Gaal itu harus tertinggal lebih dulu setelah CSKA mencetak gol lewat Seydou Doumba memanfaatkan bola muntah tendangan penalti Roman Eremenko usai Anthony Martial melakukan hand ball di kotak terlarang.

MU baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya di menit 65. Martial membayar lunas kesalahannya itu dengan mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan Antonio Valencia.

"Tidak pernah mudah datang ke Russia. Kami ingin menang tapi kami akan mengambil poin." tutup mantan gelandang Southampton tersebut.

Hasil imbang ini membuat MU tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin empat dari tiga pertandingan. Di bawah MU, ada CSKA yang juga mengoleksi poin yang sama. (Def/Rco)

Baca Juga

Martial Selamatkan MU dari Kekalahan

Soal Handball, Van Gaal Sebut Martial Bodoh

Fakta Menarik Liga Champions: Martial Lewati Pencapaian CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.