Sukses

Blanc Kecewa PSG Hanya Bermain Imbang Lawan Madrid

Menjamu Madrid di Stadion Parc des Princes, Blanc memainkan formasi 4-3-3.

Liputan6.com, Paris - Manajer Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc tak puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Madrid di partai kedua Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Blanc menilai Le Parisien -julukan PSG- terlalu banyak membuat kesalahan.

"Saya tidak puas dengan penampilan kami karena kami tidak mendapat hasil yan kami inginkan. Babak pertama mungkin lebih mengecewakan karena kami membangun serangan dari belakang tetapi membuang banyak bola di tengah," kata Blanc di situs resmi UEFA.

Menjamu Madrid di Stadion Parc des Princes, Blanc memainkan formasi 4-3-3 dengan Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani sebagai trisula. Statistik membuktikan PSG sebetulnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 58 persen. Namun, efektivitas Ibra dan kawan-kawan terbilang buruk dengan hanya melesakkan dua tembakan on target.

Kendati tak puas, Blanc mengaku hasil imbang merupakan hasil yang adil. Pasalnya, menurut Blanc, Madrid bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. "Hasil imbang adalah hasil yang adil. Kami tidak mendominasi Madrid, tetapi mereka juga tidak mendominasi kami. Saya pikir, kami bisa menyamai mereka," ujar Blanc.

Bagi kedua tim, hasil imbang ini membuat poin mereka sekarang menjadi tujuh. Namun, PSG masih bercokol di puncak klasemen setelah unggul agresivitas gol.

Baca Juga

Benitez Puas Madrid Tahan PSG

[PSG vs Real Madrid Berakhir Tanpa Pemenang](Benitez Puas Madrid Tahan PSG "")

Fakta Menarik Liga Champions: Martial Lewati Pencapaian CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini