Sukses

Robben Minta Bayern Tak Remehkan Arsenal

Bayern sendiri akan berkunjung ke Emirates Stadium untuk menantang The Gunners pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Munich - Arsenal sedang mengalami tren buruk di Liga Champions. Pasalnya, skuat asuhan Arsene Wenger itu takluk dua kali secara beruntun.

Namun demikian, hal itu ternyata tidak membuat mereka dipandang sebelah mata oleh gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben. "Saya terkejut melihat kekalahan mereka. Tetapi, saat sedang bagus-bagusnya, mereka bisa mengalahkan siapapun," kata Robben di Sports Mole.

Di Liga Champions, performa Arsenal terpuruk. Akan tetapi, di Liga Inggris penampilan Per Mertesacker dan kawan-kawan terbilang cukup apik dengan terakhir memetik dua kemenangan masing-masing atas Manchester United dan Watford dengan skor 3-0.

"Mereka terlihat sangat stabil dan tahun ini mereka terlihat lebih kuat," ujar gelandang timnas Belanda ini.

Bayern sendiri akan berkunjung ke Emirates Stadium untuk menantang The Gunners  pertengahan pekan ini pada pertandingan ketiga grup F. Berbeda dengan Arsenal yang terpuruk sebagai juru kunci, FC Hollywood berstatus sebagai pemimpin klasemen dengan memperoleh dua kemenangan.

Baca Juga

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.