Sukses

Jokowi Bakal Jamu Peserta Piala Presiden di Istana Negera

Presiden akan menemui peserta pada 19 Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta-
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan menemui tim-tim peserta Piala Presiden 2015. Tidak tanggung-tanggung, seluruh ofisial, pemain, pelatih hingga wasit bakal dijamu orang nomor satu di Indonesia tersebut.
 
"Bapak Presiden sangat antusias dengan adanya turnamen ini. Beliau menghormati dan mengundang semua tim yang terlibat. Dari manajer, pelatih, owner, pemain, wasit, termasuk panitia," terang Steering Comittee Piala Presiden, Maruarar Sirait, di Hotel Atlet, Sabtu (17/10).
 
Rencananya Presiden akan menemui para undangan langsung di Istana Negara pada Senin 19 Oktober 2015. "Saya harap Persib dan Sriwijaya bisa meluangkan waktu juga, jangan buru-buru kembali, semoga bisa memenuhi undangan," tambah Maruarar.
 
Partai final Piala Presiden sendiri akan digelar pada Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga itu mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC.
 
Jokowi juga dijadwalkan akan menyaksikan langsung partai final. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal menyerahkan trofi kepada tim pemenang. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini