Sukses

Terkuak Alasan Utama Evra Tinggalkan MU

Evra musim lalu pindah dari MU ke Juventus.

Liputan6.com, Turin- Bek kiri Juventus Patrice Evra akhirnya buka suara mengenai alasannya meninggalkan Manhcester United pada musim panas 2014. Keluarga jadi alasan utama Evra berganti klub.

"Itu masalah keluarga. Sulit untuk membicarakan mengenai itu sekarang. Saya membuat pilihan ini karena keluarga saya," terang Evra seperti diberitakan Tribalfootball.

MU sebenarnya masih ingin mempertahankan Evra. Namun faktor keluarga yang membuat Evra menerima pinangan Juventus. Eks pemain Monaco itu tak menyesali keputusannya meninggalkan Old Trafford.

"MU tidak ingin saya pergi tapi sebelum akhir musim tersebut, saya menjelaskan bila saya harus pergi. Itu keputusan yang tepat," tegas evra.

Evra cukup sukses bersama Juventus. Di musim perdama bersama Juventus, pria Prancis ini mampu mempersembahkan Scudetto dan Coppa Italia. Evra juga membantu Juve lolos ke final Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Barcelona. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Patrice Evra

Video Terkini