Sukses

Layar Lebar Warnai Laga Persib Kontra Mitra Kukar

Laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) petang WIB.

Liputan6.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015) petang WIB, pmenyedot banyak perhatian warga Bandung dan suporter Persib, Bobotoh.

Bahkan, Stadion Si Jalak Harupat tidak mampu menampung Bobotoh yang ingin menyaksikan Firman Utina dan kawan-kawan berlaga. Sebanyak 25 ribu tiket yang dijual pihak panitia pelaksana pertandingan sudah ludes terjual sejak pukul 08.00 WIB.

Hingga kini, masih banyak kerumunan Bobotoh yang tak mendapatkan tiket bertahan di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka berharap bisa menyaksikkan secara langsung pertandingan tim kesayangannya melawan Naga Mekes (sebutan Mitra Kukar).

Panitia pelaksana pertandingan pun sudah menyiapkan layar lebar di tiga titik untuk Bobotoh agar bisa nonton bareng. Bahkan, panitia mengimbau fans Persib untuk menyaksikkan pertandingan di rumahnya masing-masing bila tempat nonton bareng itu sudah penuh.

Antusiasnya warga Bandung menyaksikkan laga ini membuat Ketua Komite Pengawas (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait berharap pihak panitia bisa menjamin keamanan saat memutuskan untuk menyediakan layar lebar di tiga titik. "Memang akan ada layar lebar di sekitar Stadion Si Jalak Harupat," ucap Maruarar secara singkat. (Cak/Bog)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini