Sukses

3 Gelandang Arema Main Lagi, Gonzales Kian Nyaman

Tiga penggawa Arema Cronus siap bergabung dengan tim usai menjalani larangan bermain karena akumulasi kartu.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus bakal menghadapi partai penentuan di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, pada Minggu (11/10/2015).

Tiga penggawa Arema Cronus yang absen di leg pertama akibat akumulasi kartu, yakni Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih, dan Samsul Arif Munip sudah kembali ke dalam skuat berjuluk Singo Edan tersebut.

Striker Arema, Christian Gonzales mengatakan, skuat Singo Edan bermain aneh tanpa tiga pemain tersebut. Tim besutan Joko Susilo tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya pada leg pertama .

“Juan Revi, Ferry, dan Samsul bisa bermain lagi, saya senang dan sangat yakin Arema lolos ke babak final. Lawan Sriwjaya di Malang kita main imbang. Tim sudah bagus, tapi ada adaptasi baru dengan pemain lain, karena mereka absen," tutur Gonzales usai sesi latihan sore, Selasa (6/10/2015) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

"Tim akan jauh lebih bagus dengan hadirnya mereka betiga. Tak masalah walau kita main di kandang lawan nantinya, lihat  saja ketika Arema menang dan main di  Bali. Kami punya mental juara solid," tegas Gonzales.

Arema akan menyiapkan 20 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC di Solo. Namun, sesuai regulasi kompetisi, hanya 18 pemain yang masuk dalam line up. (Ris/Cak)

Baca Juga:

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini