Sukses

'Rooney Pantang Menyerah, Martial Ditakdirkan Juara'

Perlahan tapi pasti, keduanya mulai padu dan rajin membuat gol.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Matteo Darmian memuji dua rekannya Wayne Rooney dan Anthony Martial. Di mata Darmian, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Musim ini MU mengandalkan duet Rooney dan Martial di lini depan. Perlahan tapi pasti, keduanya mulai padu dan rajin membuat gol. Darmian pun tak segan-segan memuji rekannya tersebut.

"Rooney memiliki kekuatan luar biasa. Dia tidak pernah menyerah. Jika kehilangan bola, dia akan kembali merebutnya," kata Darmian kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sementara Martial sepertinya ditakdirkan untuk juara. Dia baru 19 tahun, tapi kelihatan solid. Sangat penting untuk tetap tenang ketika ada tekanan."

Darmian percaya, Setan Merah bisa bersaing di Liga Champions musim ini. Ia menilai MU tak kalah dengan klub-klub papan atas Eropa lainnya.

"MU adalah klub top, sama seperti Real Madrid dan Barcelona. Kekuatan utama klub Inggris adalah organisasi mereka," ucap Darmian. (Jnp/Ary)

Anthony Martial dan Wayne Rooney (Reuters / Stefan Wermuth)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Piala Presiden

Lukaku Buka Peluang Gabung MU

Reuni Persib dan Mantan Ikonnya Terancam Berantakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial