Sukses

Bintang Madrid Bongkar Kasus Korupsi

Kasus korupsi apa yang dibongkar bintang Madrid asal Kroasia ini?

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Luka Modric, membongkar kasus korupsi yang melibatkan mantan klubnya, Dinamo Zagreb. Kepada jaksa, Modric membenarkan jika Presiden Dinamo Zagreb Zdravko Mamic sudah menyalahgunakan 7 juta euro hasil transfernya ke Tottenham Hotspurs pada 2008.

Seperti dilansir Marca yang mengutip koran lokal, Jutarnji, Modric dijadikan saksi yang menguatkan atas tudingan korupsi kepada Mamic. Banyak yang menduga jika Mamic sudah menyelewengkan dana di sepak bola Kroasia.

"Saat itu saya senang saja bergabung dengan Tottenham yang bermain di Liga Inggris, liga terbaik di dunia. Saya percaya penuh dengan Zdravko Mamic," tutur Modric.

Saat menandatangani kontrak dengan Tottenham, Mamic menyodorkan berkas-berkas yang harus ditandatangani Modric tapi tanpa membacanya. Modric mengatakan, dia sudah mengambil sejumlah uang yang ditransfer Tottenham dan mengirimnya secara tunai kepada Mamic.

Pengakuan ini diberikan Modric saat pulang ke Kroasia untuk memperkuat timnas. Itu dilakukannya ketika mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu. (Def/Ary)*

Baca Juga:

Dokter Timnas Argentina Beri Kabar Bagus soal Messi

Pendatang Baru Tampil Mengejutkan di Balap Mobil Kuno Sentul

Harapan Enrique untuk Pengganti Messi

Van Gaal: Beli Rumah, Martial!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.