Sukses

Inter Dibantai Fiorentina, Pemain Ini Rela Disalahkan

Inter Milan kehilangan semangat bermain saat Joao Miranda dikartumerah wasit.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan secara mengejutkan dilibas Fiorentina dengan skor telak 1-4 pada lanjutan seri A, Senin (28/9/2015).Hasil yang membuat Nerazzurri kini harus merelakan tampuk Capolista beralih ke tangan sang lawan.

Usai pertandingan, kiper Samir Handanovic menyatakan kecewa dengan hasil yang didapat. Dia pun mengaku sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Handanovic memang melakukan sejumlah kesalahan fatal dalam pertandingan itu. Di menit 3, dia melakukan pelanggaran Nikola Kalinic usai memainkan bola di dalam kotak penalti.

Samir Handanovic gagal hadang Nicola Kalinic (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Dia juga tak sempurna memblok tendangan keras Josip Ilicic di menit 18 yang kemudian disambar oleh Kalinic untuk membawa La Viola unggul 2-0.

"Ini malam yang buruk. Saya orang paling bertanggung jawab atas kekalahan ini. Namun seperti saya katakan, itu bukan penalti. Kalinic sudah terjatuh sebelum saya menyentuhnya," ungkap Handanovic dikutip Football Italia.

Pada pertandingan itu Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit 30. Joao Miranda dikartu merah usai melanggar Kalinic.

Handanovic pun menilai pertandingan sebenarnya sudah selesai buat La Beneamata sejak kejadian tersebut. "Kartu merah itu membuat laga benar-benar berakhir bagi kami," tuntasnya. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Tak Terima Nama dan Logo Persebaya Diubah, Bonek Siap Boikot

Daftar 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Penuh Pemain Dunia, ISL Resmi Bergulir Pekan Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.