Sukses

Simeone Rotasi Pemain Tandang ke Markas Villarreal

Simeone akan melakukan beberapa rotasi saat melawan Villareal

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan akan tetap menjalankan rotasi pada para pemainnya. Karena bagi pelatih asal Argentina tersebut, rotasi menjadi satu-satunya cara untuk menjaga kebugaran anak asuhnya.

Melawan Villareal di Stadion Camp El Madrigal, Minggu dinihari (27/9) pukul 01.30 WIB, Atletico harus kehilangan salah satu gelandang andalannya Koke. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera pada saat menghadapi Eibar minggu lalu (20/9).

Situasi ini membuat sang entrenador harus memutar komposisi pemain untuk menghadapi Villarreal yang dianggapnya unggul secara kualitas. Dia tidak berani memandang The Yellow Submarine sebelah mata. "Villarreal bekerja sangat baik. Mereka tim dengan kualitas bagus, mereka juga memiliki gaya bermain efektif. Pertandingan akan ditentukan oleh hal-hal kecil, seperti tahun lalu," ucap Simeone seperti dilansir Football Espana.

Bukan hanya Atletico Madrid yang dilanda badai cedera pemain. Tuan rumah Villarreal juga mengalami masalah serupa. Tercatat, tiga pemain Villarreal harus diparkir karena cedera. Mereka adalah, Adrian, Sergio Asenjo, dan Cedric Bakumbu

Kedua tim kini menempati 4 besar klasemen Liga Spanyol. Villareal berada diperingkat ketiga, sedangkan Atletico diurutan keempat. Kedua tim hanya terpisah jarak 1 poin. Peluang Los Cholchoneros menggeser Villarreal pun terbuka lebar akhir pekan ini.

Hasil akhir laga ini bisa dibilang menarik. Betapa tidak, dalam tiga pertemuan terakhir, kedua kubu bergantian mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0. Atletico menang dua kali sedangkan Villarreal sekali. (Gir/Rjp)

Baca Juga :

Eksklusif Liem Swie King: Tinggalkan Kuliah Demi Bulu Tangkis

Capello Bela Inter dengan Pertahanan Gerendel

Mourinho Kembali Sulut Perang dengan Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.