Sukses

Menit 69, Persib Berbalik Memimpin Atas PBFC

Gol tercipta melalui kerja sama dengan Spaso.

Liputan6.com, Bandung - Makan Konate membuat asa Persib ke babak semifinal terbuka. Pemain asal Mali itu melepaskan tembakan jarak dekat dari dalam kotak penalti. Konate melepaskan bola memanfaatkan umpan sundulan Ilija Spasojevic. Kedudukan kini 1-1.

Dan tidak butuh lama buat Persib menggandakan keunggulan. Adalah Zulham Zamrun yang membuat Persib berbalik memimpin menjadi 2-1. Zulham menanduk bola umpan jarak jauh dari Firman Utina. Sontak, Stadion Si Jalak Harupat bergemuruh menyambut gol pemain pinjaman dari Persipura Jayapura ini.

Kedudukan ini membuat Persib berpotensi lolos ke semifinal Piala Presiden. Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 September 2015, PBFC ganti di bawah tekanan setelah Victor Pae mendapatkan kartu kuning kedua. Bermain dengan 10 orang pemain, jelas membuat Persib mendapatkan keuntungan. (Rjp/Ary)

Susunan Pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Ahmad, Tony, Haryono, Firman, Konate, Atep, Zulham, Tantan

PBFC: Galih, Hamka, Rahmat Latif, Victor, Diego, Ponaryo, Hermansyah Muchlis, Boaz, Arvani, Terens Owang, Jajang Mulyana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini