Sukses

Susunan Pemain Persib vs PBFC: Kekuatan Penuh

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mencadangkan Ilija Spasojevic.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tampil dengan kekuatan penuh ketika menjalani leg 2 babak perempat final Piala Presiden 2015 kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 September 2015.

Tiga pemain kunci Persib, Atep Rizal, Firman Utina, plus Makan Konate dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman tampil sebagai starter. Sedangkan, winger Zulham Zamrun dan Tantan menjadi pilihan Djanur di lini depan. Di lini tengah, Firman Utina dan Haryono bakal menjadi pengatur ritme permainan Maung Bandung.

Di barisan belakang, hampir tidak ada perombakan berarti. Duet Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufriyanto beroperasi sebagai bek tengah. Keduanya menjadi menara di depan kiper I Made Wirawan. Supardi Nasir dan Tony Sucipto masing-masing menempati posisi bek sayap kanan-kiri.

Menghadapi PBFC di laga hidup mati, Persib menampilkan formasi 4-3-3. Tantan mengisi pos yang ditinggalkan Ilija Spasojevic. Mantan striker Persitara Jakarta Utara itu bakal didampingi dua penyerang sayap, Atep dan Zulham.

Sedangkan, Pusamania Borneo FC (PBFC) juga tidak banyak melakukan perubahan berarti. Pelatih Iwan Setiawan masih menjadikan Boaz Solossa sebagai ujung tombak tim. Bochi bakal bermain sebagai striker lubang. Dia bakal bermain di belakang penyerang tunggal, Jajang Mulyana. (Ton/Rjp)

Susunan Pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Ahmad, Tony, Haryono, Firman, Konate, Atep, Zulham, Tantan

Susunan Pemain Persib Bandung (@IndosiarSports)

PBFC: Galih, Hamka, Rahmat Latif, Victor, Diego, Ponaryo, Hermansyah Muchlis, Boaz, Arvani, Terens Owang, Jajang Mulyana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini