Sukses

Persib Bertekad Menangi Duel Kontra PBFC Demi Kado HUT Bandung

Persib akan menjamu PBFC di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, percaya diri bisa mengalahkan lawannya Pusamania Borneo FC dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015).

Motivasi memberi kado ulang tahun untuk Kota Bandung juga menjadi misi lain skuat Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Kemenangan 1-0 sudah cukup membuat Persib lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Bisa menggenggam tiket semifinal tentu akan bermakna bagi warga Bandung, yang mayoritas pendukung Persib.

Hasil positif nantinya akan menjadi kado bagi Kota Bandung yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-205 pada Jumat (25/9/2015). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan demi masyarakat Bandung.

"Target kami mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini akan menjadi kado buat Kota Bandung yang berulang tahun ke-2015," kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).

Persiapan pun telah dilakukan oleh skuat Maung Bandung. Beberapa strategi dan evaluasi dilakukan demi kemenangan atas PBFC. "Setelah pulang dari Samarinda kita lakukan 4 latihan dan saat ini peningkatan kondisi fisik dan taktikal. Insya Allah sudah siap semua. Kami menyadari menang itu harus karena dari awal target kita juara pada turnamen ini," tuturnya.

"Kami sudah memprediksi lawan akan bermain seperti apa. Kami antisipasi dan menyiapkan strategi lawan," jelas Djanur. (Oka/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.