Sukses

Lawan Sunderland, MU Bakal Bongkar Pasang Pemain

Manajer MU, Louis van Gaal soroti lini pertahanan jelang lawan Sunderland.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, Louis van Gaal siap-siap untuk membongkar pasang pemainnya saat menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford,Sabtu (26/9/2015). Ini terpaksa dilakukannya karena badai cedera yang sedang menimpa MU.

Seperti diketahui, MU kehilangan tiga pemain sekaligus yaitu Marcos Rojo, Paddy McNair dan Luke Shaw karena cedera. Ini memaksa van Gaal bongkar pasang skuat yang dimilikinya utamanya di lini pertahanan.

Jika selama ini kerap memainkan Chris Smalling dan Daley Blind di sentral pertahanan, maka van Gaal terpaksa bakal memisahkan keduanya. "Pemain berkarakter bek kiri Luke Shaw dan Marcos Rojo sama-sama cedera, jadi saya punya masalah," kata manajer asal Belanda itu seperti dikutip Goal.com.

MU baru saja memenangkan duel putaran tiga Capital One melawan Ipswich Town. Pada laga itu, MU menang mudah 3-0 atas Ipswich dan berhak lolos ke putaran empat. Pada pertandingan ini, van Gaal jajal Ashley Young sebagai bek kiri. Sedangkan Anthony Valencia isi posisi bek kanan.

"Saya sudah ganti semua pemain kecuali Daley Blind. Kami harus istirahatkan pemain tapi saya tak bisa istirahatkan Blind karena semua bek kiri cedera," bebernya.

Van Gaal bisa bernapas lega karena Phil Jones sudah kembali. Dia pun diberi menit bermain ketika lawan Ipswich Town. "Tak mudah lakukan itu, saya tanya dulu kepada Jones apakah siap main dan dia bilang siap. Ini sinyal bagus," sambungya. (Def/Bog)

Prediksi Susunan Pemain MU (4-2-3-1)

Kiper: David De Gea

Bek:Darmian,Phil Jones,Smalling,Blind

Tengah 1: Schweinsteiger,Schneiderlin

Tengah 2:Juan Mata,Rooney,Depay

Depan:Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.