Sukses

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Mungkinkah pemain yang dijuluki Sergio Ramos dari Tiongkok ini gabung dengan Madrid?

Liputan6.com, Beijing: Kabar mengejutkan datang dari Asia. Seperti dilansir Marca, klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan bek tangguh asal China, Zhang Linpeng. Kabar ini sebelumnya dibocorkan televisi asal China milik pemerintah, CCTV.

Linpeng yang kini bermain untuk klub China, Guanghzhou Evergrande dikabarkan sepakat untuk pindah ke Madrid pada Januari mendatang. Linpeng sendiri sebenarnya sudah dibidik Chelsea sudah lama.

Namun masih menurut Marca, Linpeng sudah menolak tawaran itu agar bisa pindah ke Madrid. Sejauh ini, kub Madrid belum memberikan pernyataan resmi untuk merekrut bek yang kerap dijuluki "Zhangmos" itu. Soalnya, dia memiliki kemiripan dengan Sergio Ramos.

Zhangmos sendiri belum beri komentar. Dia malah komentari kemungkinan dirinya gabung Chelsea beberapa waktu lalu. Dia membenarkan jika klub asal London itu sudah mengundangnya untuk gabung.

"Saya sangat bahagia karena diundang secara formal oleh Chelsea," tandas Zhang beberapa waktu lalu seperti dikutip eurosport."Saya sudah bekerja keras selama lima atau enam tahun ini agar bisa bermain di luar dan akhirnya dapat pengakuan dari klub Inggris."

Gaya Zhang yang agresif dan sering cetak gol lewat sundulan diduga yang membuat Madrid kepincut. Kebetulan, Zhangmos juga memiliki banyak tato seperti Ramos. (Def/Rco)

Baca Juga:

Komentar Lewandowski Usai Borong 5 Gol dalam 9 Menit

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.