Sukses

Cuplikan Rentetan Gol Leg 1 Perempat Final Piala Presiden

Boaz cetak dua gol, Samsul Arif jaringkan gol penentu, dan Slamet Nurcahyono buat gol spektakuler.

Liputan6.com, Samarinda - Gol-gol berkualitas lahir dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 pada Sabtu (19/9/2015) dan Minggu (20/9/2015). Dua gol striker Pusamania Borneo FC (PBFC), Boaz Solossa, mencuri perhatian pencinta sepakbola tanah air.

Praktis, 10 gol tercipta pada empat pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden yang digelar di empat kota berbeda. Lima gol di antaranya lahir dalam pertandingan antara PBFC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.  

Gol yang cukup mengesankan adalah ketika striker Arema Cronus, Samsul Arif, menjebol gawang Bali United Pusam. Samsul mengecoh tiga pemain Bali United, sebelum melepaskan tembakan yang meluncur masuk ke gawang yang dikawal I Ngurah Komang Arya.

Selain itu, gol pemain Persebaya United, Slamet Nurcahyono ke gawang Sriwijaya FC tak kalah spektakuler. Menerima umpan matang dari Pedro Javier, bola sepakan Slamet Nurcahyono dari luar kotak penalti menghujam gawang Laskar Wong Kito.

Boaz Solossa memenuhi halaman depan pemberitaan usai dua gol yang luar biasa ke gawang Persib. Dua gol itu juga membuat PBFC menang 3-2 atas Maung Bandung di laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.

Berikut video rentetan gol yang terjadi di leg 1 perempat final Piala Presiden:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.