Sukses

Kata Model Seksi Ini, Messi Pemain Timnas Kolombia

Video jawaban tentang Messi pemain Timnas Kolombia itu menjadi lelucon.

Liputan6.com, Bogota - Nama Lionel Messi sudah tidak asing lagi di telinga pencinta sepak bola dunia. Selain berstatus sebagai penyerang Barcelona, Messi juga merupakan kapten dari Timnas Argentina.

Namun, fakta tersebut ternyata tidak diketahui oleh Alejandra Buitrago, model seksi asal Kolombia. Buitrago mengira Messi adalah orang Kolombia, sama seperti dirinya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Kolombia, Buitrago mengaku amat menyukai sepak bola. Namun, jawaban model pakaian dalam ini sangat mengejutkan saat ditanya siapa pemain favoritnya di Timnas Kolombia.

Buitrago tanpa ragu menyebut nama Leo Messi. Padahal, Kolombia sesungguhnya tak kekurangan pemain hebat, sebut saja seperti James Rodriguez, Carlos Bacca, Cristian Zapata, atau Jackson Martinez.

Bukan hanya itu, model berusia 27 tahun ini juga sebenarnya ikut ambil bagian menjadi World Cup girl pada 2014 di Brasil sebagai wakil dari Kolombia. Hal ini ternyata tidak cukup untuk membuat Buitrago paham mengenai sepakbola negaranya.

Video klip tentang kesalahan Buitrago menyebut Messi sebagai pemain Kolombia langsung menjadi bahan lelucon. Buitrago tampaknya cukup malu sehingga belum mau berkomentar lagi kepada media. (Win/Vid)

Baca juga:

"PSG Juara Liga Champions Hanya Masalah Waktu"

Thiago Silva: PSG Bidik Final Liga Champions

Demi Ronaldo, Madrid Tolak Tawaran Fantastis PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.