Sukses

"Liga Europa Jalan Menuju Liga Champions"

Adam Lallana mengaku kritik tidak akan menganggu penampilan kami.

Liputan6.com, Jakarta Hasil buruk Liverpool di Liga Premier Inggris dalam dua pertandingan terakhir bisa membuat mental anak asuh Brendan Rodgers terganggu. Namun gelandang Liverpool, Adam Lallana menjamin hal itu tidak akan menggangu konsentrasi pemain lainnya saat Liverpool menghadapi tuan rumah Bordeaux di Stadion Bordeaux-Atlantique dalam fase awal grup Piala Eropa, jumat (18/9/2015) dinihari nanti WIB.

Pemain asal Inggris tersebut mengatakan kritik tidak akan mempengaruhi pemain lainnya. Mereka akan berusaha fokus agar bisa mendapatkan sesuatu dan bisa kembali ke jalurnya.

"Ini adalah tugas kita untuk bermain sepak bola dan tidak peduli bagaimana kita melakukannya. Baik atau buruk orang selalu akan memiliki pendapat mereka masing-masing," ucap Lallana seperti dilansir Dailymail.

"Pada saat yang terbaik, kita hanya berkonsentrasi pada melakukan pekerjaan kami dan membiarkan orang-orang berspekulasi apakah itu baik, buruk atau acuh tak acuh. Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan tugas kita selanjutnya adalah pertandingan yang sulit."

Lallana siap untuk bermain dalam pertandingan nanti, karena sebelumnya Dia mengalami cedera paha dan harus beristirahat selama satu bulan. Demi membantu timnya untuk meraih hasil positif, mantan pemain Southampton itu akan bermain sebaik mungkin.

Karena bagi Lallana Liga Europa adalah kompetisi besar yang bisa membantunya untuk kembali ke Liga Champions.

"Ini adalah kompetisi besar. Ini adalah kesempatan besar untuk kembali ke Liga Champions. Dimana kita ingin merasakan bermain disana seperti musim lalu." Pungkasnya. (Def/Rco)

Baca Juga :

Florentino Perez: Madrid Bisa Bawa Kembali Morata

Begini Gaya Messi dan Aguero Saat Jadi Bintang Iklan

Rossi Lakoni Debut Formula 1 di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.