Sukses

Cetak Gol Indah, Muller: Itu Tidak Sengaja!

Thomas Muller menjadi pahlawan kemenangan Bayern Muenchen di matchday pertama Liga Champions.

Liputan6.com - Bayern Muenchen sukses besar di matchday pertama Liga Champions musim ini. Mereka mengalahkan Olympiakos di Stadio Georgios Karaiskaki, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB dengan skor telak 3-0.

Thomas Muller menjadi pahlawan kemenangan tim besutan Pep Guardiola tersebut. Dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Olympiakos yang dikawal Roberto Gago. Bahkan gol pertamanya menjadi buah bibir.

Pada menit ke-52, setelah mendapatkan umpan pendek dari Arturo Vidal, Muller yang berada di sisi kiri pertahanan Olympiakos berniat memberikan umpan lambung kepada Robert Lewandowski. Namun, bola malah terlalu deras dan masuk ke gawang Olympiakos.

"Saya ingin memberikan umpan silang untuk Lewandowski dan tidak bermaksud untuk menyepak bola ke gawang," jelas Muller, seperti diberitakan situs resmi UEFA.

"Namun, ketika bola berada di udara, Anda bisa melihat hal itu menjadi sangat berbahaya," sambung pemain Timnas Jerman tersebut.

Menang tiga gol tanpa balas membuat tim asal Jerman itu memuncaki klasemen Grup F dengan mengemas 3 poin, unggul selisih gol dari Dinamo Zagreb yang mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Baca juga:

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Tiba di Markas PSMS, Trofi Piala Kemerdekaan Rusak

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

Liverpudlian Galang Petisi: Pecat Brendan Rodgers!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.