Sukses

Liverpudlian Galang Petisi: Pecat Brendan Rodgers!

Hingga berita ini dibuat, petisi tersebut telah disetujui oleh 2478 fans fanatik Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Sudah tiga tahun Brendan Rodgers menjadi nakhoda Liverpool. Namun, pria berusia 42 tahun tersebut belum mampu mempersembahkan sebuah gelar untuk tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Kondisi tersebut membuat Liverpudlian --sebutan fans Liverpool-- semakin kesal. Sebab, janji Rodgers untuk untuk mengakhiri puasa gelar Liverpool yang terakhir kali menjuara Liga Inggris pada tahun 1990 belum terwujud.

Liverpudlian semakin dibuat kesal dengan keputusan Rodgers yang melepas beberapa pemain inti Liverpool, seperti Luis Suarez, Pepe Reina hingga sang ikon klub, Steven Gerrard.

Geram? Tentu saja. Untuk menuangkan kekesalannya, seorang Liverpudlian, Steven Red membuat petisi yang ditujukan kepada dua pemilik The Reds, yakni Tom Werner dan John Henry.

Petisi itu dibuat agar Brendan Rodgers segera dipecat sebagai manajer The Reds. Hingga berita ini dibuat, petisi tersebut telah disetujui oleh 2478 fans fanatik Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petisi Liverpudlian

Berikut petisi lengkap Liverpudlian agar Brendan Rodgers dipecat.

Liverpool mungkin belum memenangkan liga lebih dari 20 tahun, tapi kami masih menjadi klub yang paling berwarna di Inggris. Kami sudah mengumpulkan 5 gelar Liga Champions dan 18 trofi Liga Premier Inggris. Itu adalah 23 piala terhebat di dunia sepak bola telah dimenangkan oleh klub. Jutaan fans di seluruh dunia layak mendapatkan semua piala terbaik.

Tapi sebaliknya, kita malah terjebak dengan manajer yang belum bisa memenangkan trofi selama tiga tahun. Dia selalu mengatakan satu hal yang bertentangan dengan ucapannya sendiri. Dia selalu percaya Tottenham Hotspur merupakan penantang gelar Liga Premier Inggris.

Tapi baiklah, dia sudah menghabiskan 220 juta pound untuk mendapat 6 pemain baru. Dia percaya itu adalah kesalahan Southampton karena tidak mampu mempertahankan pemain bintangnya. Tapi, di saat yang bersamaan, dia melakukan kesalahan dengan melepas pemain seperti Suarez dan Sterling.

Dia mengatakan musim ini kami telah gagal karena tidak memiliki pemain top untuk mencetak gol. Namun, dia memiliki 75 juta pound untuk membeli satu, dua, tiga atau empat striker. Dia malah membeli 5 striker pada saat bertugas: Sturridge, Borini, Lambert, Balotelli, Aspas. Namun, dia mengatakan tidak memiliki striker yang bisa mencetak gol, lagi dan lagi.

Dia juga selalu mengatakan, kami harus berjuang sampai akhir. Dia selalu memainkan pemain di luar batasnya yang membuat hal itu tidak bekerja. Bahkan, terkadang dia memainkan 6 gelandang dalam 11 pemain. Kegagalan mulai terlihat ketika dia melepas pemain kunci seperti Suarez, Carragher, Reina, Agger dan sekarang Gerrard. Pemain sebenarnya menolak ditransfer. Jelas ini bukan cara klub.

Mr Henry yang kami hormati, Anda serta manajer kami, Brendan Rodgers, kita semua tahu ada sesuatu yang salah. Ini tidak bekerja. Tolong, kami ingin dengan hormat Mr Henry melepaskan Brendan Rodgers dari tugas-tugasnya.

Dengan hormat,

Jutaan pendukung Liverpool Football Club.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.