Sukses

Depay vs Firmino: Siapa Pecah 'Telur'?

Memphis Depay dan Roberto Firmino belum mencetak gol di Liga Premier Inggris musim 2015-16.

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester United (MU) kontra Liverpool pada pekan kelima Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, akan mempertemukan dua penyerang anyar. Memphis Depay di kubu MU dan Roberto Firmino bersama Liverpool.

Depay dan Firmino baru musim ini bermain di Liga Premier Inggris. Depay diboyong MU dari klub Belanda, PSV Eindhoven. Firmino didatangkan Liverpool dari Hoffenheim.

Sejauh ini, Depay selalu tampil pada empat laga yang sudah dijalani MU. Namun, pemain berusia 21 tahun itu belum juga mampu mencetak gol di Liga Premier Inggris. Sejauh ini, Depay telah mencetak dua gol untuk MU di ajang Liga Champions.

Roberto Firmino belum mampu mencetak gol untuk Liverpool di Liga Premier Inggris musim 2015-16. (Liputan6.com/Reuters / Eddie Keogh Livepic)

Begitu juga dengan Firmino, yang sudah empat kali memperkuat Liverpool, dua di antaranya sebagai pemain pengganti. Dia juga belum menyubang gol.

Pada laga nanti, baik depay dan Firmino akan memulai laga sejak menit awal. Ini akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk mencetak gol perdana. Siapa yang berhasil? (Bog/Ary)

Baca juga:

Kabut Asap Ganggu Persiapan Sriwijaya ke 8 Besar Piala Presiden

Wonderkid Real Madrid Rupanya Jadi Rebutan 3 Tim Inggris

Rossi Alami Tekanan Hebat Jelang GP San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini