Sukses

Jelang Crystal Palace vs Manchester City: Ancaman Gol Toure!

Ada 3 fakta menarik yang pantas disimak jelang menonton Crystal Palace vs Manchester City.

Liputan6.com, Palace: Manchester City akan bertamu ke kandang Crystal Palace pada akhir pekan ini. Laga tersebut adalah pertandingan lanjutan di pekan kelima Liga Premier Inggris.

Laga tersebut, bisa jadi ujian bagi pasukan Yaya Toure cs. pasalnya, Palace baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan juara bertahan musim lalu Chelsea dengan skor 1-2 di Stamford Bridge.

Namun, The Citizens bukan tim sembarangan di Liga Premier Inggris. Selama empat pekan berjalan, Manchester City sama sekali belum mengalami hambatan berarti.

Dalam empat laga, tim asuhan Manuel Pellegrini sukses meraih hasil sempurna dengan empat kemenangan beruntun. Tetapi, akhir pekan nanti bisa saja tren kemenangan itu akan terputus oleh Palace.

Karena Palace tentu tidak ingin mengalami kekalahan di kandang mereka sendiri. Selain faktor tuan rumah, kepercayaan tim asuhan Alan Pardew ini juga melonjak setelah mengalahkan The Blues pekan lalu.

Tetapi, kans The Citizens untuk meraih poin di kandang Palace sangat terbuka. Sebab, Palace memang terkenal sangat lemah bila bermain di kandang mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Laga Crystal Palace vs Manchester City akan dgelar, pada Sabtu (12/09/2015) di Selhurst Park. Apa saja fakta menarik di pertandingan nanti?

Fakta menarik jelang laga Crystal Palace vs Manchester City:

- Di bawah asuhan Alan Pardew, Crystal Palace mencatatkan rata-rata 2,4 poin tandang di Barclays Premier League, namun sebaliknya hanya mencatatkan 1.3 per pertandingan di Selhurst Park.

- Yaya Toure selalu mencetak gol di masing-masing tiga pertemuan liga terakhir Man City saat melawan Crystal Palace.

Crystal Palace hanya menang satu dari enam laga melawan City di Premier League, kemenangan itu terjadi pada pertemuan terakhir di musim lalu (skor 2-1 di kandang, April 2015). (Oleh:Dwitya Dhito/Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini