Sukses

Juan Mata: Laga MU vs Liverpool Terbesar di Inggris

Mata menjadi pahlawan Setan Merah dalam pertemuan terakhir musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata menyebut laga Manchester United Vs Liverpool tidak ada tandingannya di Inggris. Itu sebabnya gelandang timnas Spanyol ini tak sabar menjalani laga bergengsi tersebut besok malam.

Mata menjadi pahlawan Setan Merah dalam pertemuan terakhir musim lalu. Ia sukses mencetak dua gol dan membawa MU meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Saya tahu ketika datang ke Inggris laga MU vs Liverpool adalah laga besar. Tapi saat saya merasakannya langsung maka laga ini merupakan laga terbesar di Inggris," ujar Mata seperti dilansir Express.

"Sejarah kedua klub, rivalitasnya, Anda bisa merasakannya sepekan sebelum pertandingan. Sungguh luar biasa," katanya antusias.

Mata sangat berpengalaman dalam laga derby. Ia pernah merasakannya saat membela Valencia dan Chelsea.

"Saya merasakan kekalahan dalam laga perdana MU vs Liverpool, dan saya tahu kesedihan fans. Namun musim lalu kami sukses menang di kandang Liverpool dan itu tidak akan dilupakan semua orang," ujar Mata. (Vid/Def)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak di MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini