Sukses

Tekuk MU, PSMS Melaju ke Final Piala Kemerdekaan

Persepam MU harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-39.

Liputan6.com, Surabaya- PSMS Medan akhirnya berhasil melaju ke final Piala Kemerdekaan 2015. Pada babak semifinal yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin, Ayam Kinantan sukses mengalahkan Persepam Madura United dengan skor 3-2. 

Menghadapi Persepam MU, anak-anak Medan sebenarnya sempat tertinggal lewat gol Qischil Gandrum pada menit 18. Namun Ayam Kinantan berhasil bangkit dan berbalik unggul usai mencetak dua gol dalam sembilan menit. Kedua gol tersebut diborong oleh Muhammad Guntur Triaji, pada menit ke-23 dan 32. PSMS kini memimpin dengan skor 2-1.

Berusaha mengejar ketertinggalan, Persepam MU justru harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke-39. Deni Rumba diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua dalam laga itu.

Unggul jumlah pemain, PSMS semakin leluasa menggedor pertahanan Persepam MU. Hasilnya pada menit ke 79, Erwin Ramdani berhasil menambah keunggulan PSMS Medan menjadi 3-1.

Mendekati akhir laga, Persepam Madura berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Sirvi Arvani pada menit ke 92, memanfaatkan kesalahan barisan belakang PSMS Medan. Skor 3-2 bertahan sampai peluit panjang berakhir. Pada partai puncak, PSMS Medan akan berhadapan dengan pemenang antara Persinga Ngawi Vs Persiba Bantul. Kedua tim akan bertarung hari ini. (Rco/Girman Soemantri)

Susunan Pemain :
PSMS Medan
Guntur Pranata (GK), Wanda Syahputra, Hardianto, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Asrul Rohundua, Muhuammad Guntur Triaji, Suhandi, Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Tambun Dibty Naibaho.

Persepam MU
Deni Rumba, Fx Yanuar Wahyu, Faris Aditama, Wahyu, Khoirul Mashuda, Lucky Wahyu Dwi P, M Sandi Firmansyah, Qischil Gandrum Minny, Rasmoyo, Rosi Noprihanis, Waluyo, Sirvi Arvani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini