Sukses

Ambisi Besar Wonderkid MU Musim Ini

Pereira siap bersaing demi mendapat tempat di tim utama.

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Manchester United Andreas Pereira memasang target tinggi di musim 2015-2016. Pemain 19 tahun itu ingin bisa masuk tim utama Setan Merah musim ini.

Pereira tampil menjanjikan selama MU melakoni laga pramusim. Aksi Pereira kerap mengundang pujian dari manajer Louis van Gaal dna juga fans The Red Devils.

Meski tampil apik di pramusim, Pereira masih belum mendapat kesempatan bermain di laga resmi MU musim ini. Dia hanya sempat sekali masuk dalam daftar pemain cadangan saat bertemu Tottenham Hotspur.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tak menyesal bertahan di Old Trafford walau diincar Paris Saint Germain dan Juventus. Pereira yakin akan mendapat banyak kesempatan bermain di musim 2015-2016.

Demi MU, Pereira rela bersabar menunggu kesempatan. Dia sadar sulit untuk bisa dengan mudah main di tim utama Setan Merah.

"Saya ingin memiliki beberapa menit waktu bermain tahun ini untuk menunjukkan kepada semua orang bila saya pemain yang bagus. Saya pikir ini normal. Kami memiliki pemain-pemain terbaik di dunia jadi saya hanya harus bersabar," ucap Pereira kepada Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pikirkan Klub Lain

"Saya akan memiliki kesempatan saya tahun ini, saya tahu. Saya berbicara dengan manajer, jadi semuanya berjalan dengan baik untuk saya saat ini."

"Bagi saya, MU merupakan klub terbesar di dunia. Saya datang ke sini untuk bermain bersama tim utama dan memenangkan banyak trofi. Bersama MU, saya ingin menang. Oleh karena itu, saya tidak memperhatikan apa yang terjadi di klub lain. Saya benar-benar fokus di MU," pungkas eks pemain PSV Eindhoven itu.

Peluang Pereira main di tim utama musim ini cukup terbuka. Pasalnya Adnan Januzaj sudah dipinjamkan ke Borussia Dortmund. (Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini