Sukses

Madrid Akan Jual Ronaldo ke PSG

Perez tidak masalah bila PSG mau membeli Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez membuat pernyataan mengejutkan. Perez siap melepas bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain. Namun Perez menetapkan syarat yang maha berat bagi PSG.

PSG memang terus saja dikaitkan dengan Ronaldo. Sokongan dana berlimpah dari Nasser Al-Khelaifi membuat PSG berambisi membangun tim super yang berisi pemain-pemain bintang.

Al-Khelaifi sudah beberapa kali menyatakan keinginannya memiliki Ronaldo. Bahkan pria Qatar ini bermimpi menduetkan Ronaldo dengan bintang Barcelona Lionel Messi di PSG.

Besarnya keinginan Al Khelaifi memiliki Ronaldo membuat Perez mematok harga yang maha dahsyat. Madrid akan bersedia melepas pria Portugal itu bila PSG mau membayar 1 miliar euro (Rp 16 triliun).

"Jika PSG menginginkan Ronaldo, itu mudah saja: Mereka harus membayar klausul pelepasan 1 miliar euro," tutur Perez kepada Cadena COPE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tersisa Tiga Tahun

Perez masih mau memakai jasa Ronaldo hingga beberapa tahun ke depan sehingga dia mematok harga sangat mahal. Bandrol 1 miliar euro diharapkan akan membuat PSG mundur.

"Tidak ada nabi dalam sepak bola tapi kami tidak ingin menjual Ronaldo pada 2016. Masih tersisa tiga tahun pada kontraknya," terang Perez.

Ronaldo dalam beberapa musim terakhir memang jadi andalan utama Madrid. Mantan kekasih Irina Shayk itu sangat tajam. Baru bergabung ke Santiago bernabeu tahun 2009, Ronaldo saat ini sudah menjadi pemain tersubur kedua sepanjang masa Madrid. (Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini