Sukses

Kalah dari Persiba, Pelatih Martapura Akui Kecolongan

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra mengaku kecolongan sehingga kalah dari Persiba Balikpapan dengan skor 2-3, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat. Padahal Martapura sempat unggul 1-0 di babak pertama.

"Babak pertama kita menguasai pertandingan dan menang 1-0, tapi di babak kedua kita sedikit lengah dan dimanfaatkan dengan baik oleh Persiba," katanya usai laga."Mental pemain sempat menurun saat gol pertama terjadi bagi Persiba terjadi. Walau setelah itu kita berusaha bangkit," jelasnya.

Dua gol Martapura dicetak oleh Syaifullah Nazar dan Isnan Ali. Sedangkan tiga gol Persiba dicetak oleh Bayu Pradana (dua gol) dan Mochammad Solehudin.

"Inilah sepak bola kita bisa mendominasi di babak pertama dan berhasil mencetak gol tapi di babak kedua Persiba bermain baik. Ini menjadi pengalaman berharga untuk pertandingan kita kedepannya," ucapnya.

Meski demikian Frans menegaskan jika peluang timnya untuk melaju ke babak selanjutnya masih terbuka. Saat ini Martapura berada di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin.

"Semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik," tutupnya.

Baca Juga:

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

Loading