Sukses

Piala Presiden: Beban Berat Osas Saha di Laga Persela vs PSGC

PSGC wajib menang jika ingin lolos dari fase grup B Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - PSGC Ciamis mengusung misi wajib menang saat menghadapi Persela Lamongan di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015, Sabtu (5/9/2015). Untuk melancarkan misinya, PSGC siap mengandalkan pemain asingnya, Osas Saha.

Osas memikul beban berat sebagai pemain asing satu-satunya untuk mengangkat posisi PSGC yang saat ini belum meraih poin akibat menelan kekalahan 0-1 dari Sriwijaya FC. Sang pelatih, Heri Rafni Kotari, meminta Osas menunjukkan kualitasnya di laga nanti.

"Seharusnya Osas bisa mencetak gol saat melawan Sriwijaya FC kemarin. Semoga saat melawan Persela Lamongan dia bisa menunjukkan performa terbaiknya dan mencetak gol," ujar Heri Rafni saat dihubungi Liputan6.com (4/9).

Osas sendiri berambisi membawa timnya meraih tiga poin saat melawan tim Laskar Joko Tingkir. Namun kurangnya pemain asing membuatnya agak kewalahan.

"Saya yakin bisa menang pada laga besok. Tapi bagaimanapun juga seorang pencetak gol butuh support dari rekan lainnya, itu yang harus kami matangkan lagi," kata Osas.

"Posisi saya sebagai pemain asing satu-satunya di klub ini juga membuat saya agak kesulitan. Karena pada uji coba waktu itu, kami (PSGC) bermain dengan tiga pemain asing, tapi di Piala Presiden ini mereka terganjal KITAS. Jadi permainan tim sedikit berubah," tegas Osas. (Def/Rco)


Baca Juga:

Kiper Muda MU Kesal Dipertahankan Van Gaal
Agen Ungkap Alasan De Bruyne Batal Gabung Muenchen
Lewati Deadline, Harga Pengganti Pedro Naik Tajam
Perez Pastikan Casillas Kembali ke Madrid Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.