Sukses

Selebrasi Lepas Sepatu Warnai Debut Gemilang Pedro

Dia sengaja melepaskan sepatu sebelah kiri dengan cara menendangnya.

Liputan6.com, London - Pedro Rodriguez melakukan debut mengesankan di Chelsea. Dia menjadi salah satu aktor utama di balik kesuksesan The Blues meraih kemenangan perdana di Premier League kala bertandang ke markas West Bromwich Albion, The Hawthrons, Minggu kemarin, 23 Agustus 2015.

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk Chelsea itu, Pedro menyumbang satu gol dan satu assist. Dia membuka keran gol Chelsea ketika laga berjalan 20 menit.

Tak kuasa meluapkan kegembiraan atas torehannya itu Pedro pun melakukan selebrasi unik. Dia sengaja melepaskan sepatu sebelah kiri dengan cara menendangnya.

Sepatu itu mengarah tepat ke para pendukung tim lawan dan untungnya tidak sampai mengenai siapapun. Dengan dibantu petugas, Pedro pun mengambil sepatu itu dan memakainya kembali.

"Saya sangat menikmati debut bersama tim ini. Sangat senang dengan kemenangan yang diiraih dan gol itu punya arti penting," kata Pedro dikutip Daily Mail.

Kompatriot Pedro, yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim asal London itu, Cesc Fabregas ikut memuji penampilannya. "Fantastis. Tapi saya sudah tahu dia akan memberikan sesuatu yang tak dimiliki tim ini," ungkapnya. (Jnp/Ary)

Sejumlah pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Pedro Rodriguez ke gawang WBA pada laga Liga Premier Inggris di Stadion The Hawthorns, Inggris, Minggu (23/8/2015). Chelsea berhasil mengalahkan WBA 3-2. (EPA/Will Oliver)

Baca Juga:

3 Alasan Bale Harus Pertimbangkan Tawaran Menggiurkan MU

Aksi Sepupu Messi Ternyata Tidak Kalah Memukau

Agen Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Manchester United

Pedro ke Chelsea, Klub Ini Selamat dari Kebangkrutan

Milan Pakai Trik "Gratisan" Demi Pulangkan Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini