Sukses

Inter Putus Asa Gaet Bek Akademi Juventus

Inter membutuhkan tambahan pemain baru di posisi bek.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampaknya harus gigit jari dalam upayanya mendapatkan bek Zenit Saint Petersburg, Domenico Criscito. Menurut agen Criscito, Andrea D'Amico, klub asal Rusia itu tak berminat menjual pemain berpaspor Italia itu.  

Sejak bursa transfer musim panas tahun ini dibuka, Inter menjadi klub yang paling santer dikabarkan mendekati Criscito. Sayang, negosiasi tampaknya masih buntu, kubu Nerazzurri sendiri belum berani blak-blakan soal jumlah tawaran yang mereka ajukan kepada Zenit.

Andrea D'Amico mengatakan, Zenit tak membuka kesempatan pada klub manapun untuk membeli bek andalan mereka. "Kemarin saya berbicara dengan Zenit, dia (Criscito) tidak untuk dijual dan tidak akan pergi," kata D'Amico, pada Jumat (21/8) malam seperti dilansir Sportitalia.

Sebelumnya, pemain kelahiran Cercola, Italia, 28 tahun lalu itu bermain bersama Genoa selama tiga musim sejak 2008. Namun, dia merantau ke Rusia untuk membela Zenit dan hingga kini memasuki musim keempatnya. 

Sejauh ini, Criscito telah tampil sebanyak 84 kali serta mencetak empat gol untuk Zenit. Criscito sendiri merupakan pemain jebolan tim muda raksasa Serie A, Juventus.

Sayang, Juventus kala itu tidak melihat potensi dalam diri Criscito sehingga rela membiarkannya hengkang. Selama memperkuat Bianconeri, hanya dimainkan delapan pertandingan pada 2007 dan bergabung dengan Genoa. (Ris/Win)

Baca Juga:

Sederhana, WAGs Bintang MU Ternyata Penjaga Toko Sepatu

Transfernya Masih Gelap, De Bruyne Tetap Dijadikan Starter

Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini