Sukses

Transfernya Masih Gelap, De Bruyne Tetap Dijadikan Starter

Sepanjang musim panas ini rumor kepergian De Bruyne terus meluas.

Liputan6.com, Wolfsburg - Wolfsburg ternyata belum ikhlas untuk melepas Kevin de Bruyne. Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking bahkan berencana untuk memasang pemain asal Belgia itu sebagai starter dalam laga lawan Koln akhir pekan ini.

Sepanjang musim panas ini rumor kepergian De Bruyne terus meluas. Manchester City dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 50 juta pound untuk eks Chelsea tersebut.

Sayangnya hingga kini penawaran dari The Citizens tak kunjung konkret. Nasib De Bruyne bersama Wolfsburg pun menjadi tidak jelas.

"De Bruyne sedang menyiapkan diri sebaik mungkin untuk laga lawan Koln. Dia selalu menunjukkan sikap profesional," kata Hecking seperti dilansir Soccerway.

"Terlepas dari semua rumor yang terjadi, De Bruyne mampu mengatasinya dengan baik. Dia akan menjadi starter saat melawan Koln nanti," ujarnya menambahkan.

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs juga menegaskan pemainnya belum akan pindah ke klub manapun dalam waktu dekat. "Kami sedang mencari solusi yang terbaik untuk semua pihak. Yang jelas dia akan masuk dalam skuat kami melawan Koln," kata Allofs. (Vid / Def)

Baca Juga:

"Pemain Baru akan Bantu Roma Lukai Juve"

Koeman pada Van Gaal: Pemain Soton Tak Dijual!

Piala Presiden 2015: Maitimo Resmi Gabung Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini