Sukses

Robben: Muller Tersanjung Tawaran Gila Manchester United

Manchester United rela mengeluarkan 100 juta euro, atau setara dengan Rp 1,5 triliun demi mendapatkan Muller.

Liputan6.com, Muenchen - Manchester United mengajukan tawaran gila kepada Bayern Munchen agar mau melepas Thomas Muller. Seperti diwartakan Goal, tim asuhan Louis van Gaal itu rela mengeluarkan 100 juta euro, atau setara dengan Rp 1,5 triliun demi mendapatkan Muller.

Striker berusia 25 tahun tersebut mengaku sudah digoda fans MU untuk bergabung di Old Trafford Stadium. Bahkan, ada fans yang berniat mencari jersey Muller di kostum klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Thomas Muller

"Meskipun ini bersifat bisnis, saya sangat santai. Belum lama ini, beberapa penggemar mendekati saya dan berteriak: 'Hei Tuan 100 juta euro, berapa harga jersey (MU) Anda?' Saya hanya bisa tersenyum saja," beber Muller.

"Yang saya tahu, itu hanyalah angka saja. Saya tidak tahu apakah ini rumor atau tidak. Angka seperti itu bisa saja bertambah di masa depan," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Robben

Mendengar rekannya mendapat tawaran gila dari MU, Arjen Robben memahami perasaan Muller. Pemain Timnas Jerman tersebut disebut Robben merasa tersanjung dengan godaan untuk bergabung dengan Van Gaal.

"Pertama-tama, saya tidak yakin apakah Thomas Muller akan menerima tawaran itu. Tapi secara umum, kita semua adalah manusia yang memiliki perasaan. Pasti bakal senang jika ada klub besar yang tertarik," papar Robben, seperti diwartakan ESPN.

Arjen Robben dan Thomas Muller (Bayern Muenchen)

"Mendapat tawaran seperti itu tentu saja bisa menyanjung seorang pemain, tetapi bukan berarti seseorang bisa meninggalkan klubnya," sambung winger Timnas Belanda tersebut.

Setan Merah mengajukan tawaran tersebut karena dua pemain bidikannya telah bergabung dengan klub lain. Pada Kamis (20/8/2015) bek Valencia, Nicolas Otamendi bergabung dengan Manchester City, sedangkan winger Barcelona memilih menerima pinangan Chelsea. (Cak/Def)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.