Sukses

Kunjungi Markas Arsenal, Liverpool Targetkan Clean Sheet

Liverpool tampil bagus di awal musim dengan selalu menang dan tidak kebobolan.

Liputan6.com, Liverpool- Gelandang milik Liverpool, James Milner sangat yakin bahwa The Reds dapat mengalahkan Arsenal pada lanjutan Liga Premier Inggris. Ia mengungkapkan bahwa Liverpool memiliki kualitas untuk bisa mempermalukan Arsenal.

Ia menilai Arsenal memiliki kualitas sebagai klub besar di Liga Premier Inggris. Namun, Milner menegaskan Liverpool ingin mendapatkan poin di Emirates Stadium.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka terlihat tajam. Mereka mendapatkan hasil mengecewakan di pertandingan pertama mereka tetapi mereka adalah tim yang berkualitas dan akan ingin bangkit kembali," ucap Milner di laman resmi klub.

"Kami telah bertahan dengan baik di dua pertandingan pertama musim ini dan kami harus melakukan itu lagi di sana. Tetapi jika kami bisa terus berkembang dan tetap mampu kembali clean sheet, kami memiliki kualitas untuk mendapatkan hasil lebih," tambahya.

Liverpool datang ke Emirates Stadium dengan rasa kepercayaan tinggi. The Reds berhasil meraih kemenangan penuh di awal Liga Premier Inggris, dan berhasil mencatatkan dua kali clean sheets.

Pada pekan ketiga Liga Premier Inggris, dijadwalkan Arsenal akan menghadapi Liverpool, Selasa (25/08/2015) dini hari WIB di Emirates Stadium. (Oleh Dhitya Dhito) (Win/Ary)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Bukti Tim Transisi Belum Siap Gelar Turnamen Piala Kemerdekaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.