Sukses

Dua Pemain Muda Madrid Masuk Daftar Buruan Liverpool

Rafael Benitez sepertinya memberi izin pada keduanya untuk meninggalkan Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Dua pemain Real Madrid Asier Illarramendi dan Denis Cheryshev kemungkinan besar akan meninggalkan klubnya musim ini. Keduanya akan mencari klub baru agar bisa mendapat tempat di skuat utama.

Selama ini Illarramendi dan Cheryshev jarang menjadi pemain inti di Santiago Bernabeu. Dan, sepertinya pelatih anyar Los Blancos Rafael Benitez akan memberi izin pada keduanya untuk hengkang.

Salah satu klub yang mengincar keduanya adalah Liverpool. The Reds memang masih sibuk di bursa transfer kali ini dan sudah mendatangkan tujuh pemain ke Anfield.

Meski demikian, Liverpool masih mengincar Illarramendi. Begitu pula Cheryshev juga masuk dalam daftar buruan mereka.

Cheryshev diproyeksikan menjadi pengganti Raheem Sterling setelah tampil mengesankan bersama Villarreal musim lalu.

Usaha Liverpool untuk mendatangkan Illarramendi dan Cheryshev berjalan lancar dan diyakini bisa rampung sebelum bursa transfer

Cheryshev sendiri merupakan pemain muda yang gemblengan dari akademi sepakbola Madrid, Castilla, dan telah membela skuat Madrid B di Segunda Division (Divisi Dua La Liga).

Kemampuannya sebagai seorang winger nan lincah berhasil menarik perhatian Entrenador Madri Jose Mourinho, dan memberikan kesempatan kepad Cheryshev untuk beraksi di tim utama Los Blancos.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini