Sukses

MU Siap Naikkan Tawaran Demi Gaet Bintang Muenchen

Van Gaal sempat memberikan Muller kesempatan melakukan debut di tim senior.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sepertinya belum puas mendatangkan pemain bintang. Meski MU telah memperoleh hasil sempurna dalam dua laga Premier League, manajer Louis Van Gaal belum juga mampu menghadirkan kejutan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Van Gaal sedang memburu striker Bayern Muenchen Thomas Muller. Hanya saja kubu Muenchen belum mau melepas pemain berusia 25 tahun itu.

MU tentu tidak begitu saja menyerah atas penolakan juara Bundesliga musim lalu itu. Menurut harian Sport Bild, manajemen "Setan Merah" akan menaikkan tawaran dari 70 juta euro menjadi 85 juta euro agar bisa memboyong Muller ke Old Trafford.

Kehadiran Muller sungguh diperlukan untuk mempertajam daya gedor lini depan MU. Setelah melepas Robin van Persie ke Fenerbahce, United mengalami paceklik striker yang berpengalaman.

Striker Bayern Muenchen Thomas Muller

Van Gaal sangat menyukai Muller. Saat masih melatih Muenchen, Van Gaal yang memberikan Muller kesempatan melakukan debut di tim senior.

Sebelumnya, Muller sempat mengungkapkan kepada temannya ketertarikannya pindah ke MU, menyusul Bastian Schweisteiger yang sudah lebih dulu pindah.

Muller mungkin saja tertarik dengan gaji besar yang ditawarkan di Inggris. Meskipun CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan juara Bundesliga itu, tak terpikirkan akan menjual Muller.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.