Sukses

Mabuk, Eks Gelandang MU Kabur Usai Tabrak Motor

Dalam pengaruh alkohol, dia melarikan diri usai menabrak pemotor dengan mobil mewahnya.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Everton, Darron Gibson, memenuhi halaman depan suratkabar-suratkabar di Inggris pada Rabu (19/8/2015). Penyebabnya, Gibson dilaporkan menjadi pelaku tabrak lari saat mengendarai mobil mewah miliknya.

Seperti dilansir BBC, Gibson yang tengah mengemudikan mobil Nissan Skyline GT-R Nismo, dilaporkan berada dalam pengaruh alkohol. Gibson kemudian kehilangan konsentrasi saat mengendarai mobilnya dan menabrak motor yang dikemudikan seorang pria.

Setelah insiden tabrakan tersebut, pemain berusia 27 tahun itu kemudian malah melarikan diri. Gibson tak mempertanggungjawabkan perbuatannya, namun dia dilaporkan oleh saksi mata yang menyaksikan insiden tersebut.


Atas perbuatannya, Gibson pun harus berada di kursi pesakitan dan sidangnya dimulai pada 1 September 2015. Selain kasus tabrak lari, mantan pemain Manchester United ini juga harus menghadapi tuntutan mengonsumsi alkohol di luar batas kewajaran.

The Sun menyebut harga mobil Nissan Gibson senilai 125 ribu pounds atau setara dengan Rp 2,7 miliar. Gibson sudah mendekam di penjara selama beberapa jam setelah tertangkap atas perbuatannya menjadi pelaku tabrak lari.   

Dari dua pertandingan Premier League Inggris musim ini, Gibson belum sekalipun diturunkan oleh Everton. Musim lalu, pemain berpaspor Republik Irlandia ini bahkan hanya tampil sebanyak sembilan kali bersama tim asuhan Roberto Martinez. (Win/Ary)

Baca Juga:

Profil AC Milan: Ayo Bangkit Rossoneri!

Isu Skandal Seks dengan Aguero, Istri Kiper MU Bersuara

MU Terkena Imbas Terpuruknya Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.