Sukses

Cuma 9 Pemain, Latihan Perdana Persija Tanpa Bepe dan Ismed

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta hanya  menggunakan sembilan pemain saat menggelar latihan perdana di Lapangan Yonzikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa sore WIB (18/8/2015). Dua pemain bintang Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan tak tampak dalam latihan tersebut.

Ini merupakan latihan perdana skuat berjuluk Macan Kemayoran dalam persiapan Piala Presiden 2015. Dengan kehadiran 9 pemain itu menyiratkan persiapan minim Persija, mengingat Piala Presiden mulai kick-off 30 Agustus 2015. Persija akan menghadapi tuan rumah Bali United Pusam pada 30 Agustus mendatang di laga pembuka Piala Presiden 2015.  



Beberapa nama besar seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas tidak tampak pada sesi latihan kali ini. Bukan hanya itu, Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Rendi Irawan, serta Syaiful Indra Cahya juga tak datang.

Sementara itu, sembilan pemain yang hadir dalam latiha itu yakni, Amarzukih, Alan Aciar, Vava Mario, Delton Stefano, Firmansyah, Rudy Setiawan, Andro Levandi,  dan Novri Setiawan. Pelatih Rahmad Darmawan sudah mau memimpin latihan anak-anak asuhannya kendati gaji masih ditunggak oleh manajemen Persija.



Sesi latihan pun terbilang ringan, mereka hanya berlatih oper-operan pendek dan berlari-lari kecil. Pelatih yang akrab disapa RD itu didampingi oleh pelatih lain, Satya Bagja Dan Francis Wewengkang.

Manajemen Persija memang belum melunasi kewajiban mereka dalam membayar gaji para pemain Persija hingga kompetisi lalu akhirnya dihentikan. Hal ini pula yang menjadi alasan kebanyakan pemain untuk tak datang ke latihan Persija dalam persiapan Piala Presiden 2015. (Ton/Win)

Baca Juga:

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gusur Posisi MU

Liverpool Tekuk Tim Debutan Liga Premier di Anfield

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea