Sukses

Gagal Dapat Ramos, MU Prioritaskan Bek Everton

MU siapkan satu pemain dan uang tunai demi Stones.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United membutuhkan kehadiran bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Karena gagal mendapatkan Sergio Ramos, Setan Merah kini fokus mengejar bek berbakat Everton John Stones.

Pertahanan MU sangat keropos sehingga manajer Louis van Gaal menginginkan kehadiran tambahan pemain baru di lini belakang. Awalnya Ramos yang jadi buruan utama Van Gaal.

Tapi keinginan Van Gaal memiliki Ramos bakal sulit terwujud. Ramos kemungkinan besar segera memperpanjang kontrak bersama Real Madrid.

ESPN melaporkan MU kini memprioritaskan Stones sebagai pemain belakang yang akan direkrut sebelum bursa transfer musim panas 2015 ini ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditukar Evans

Van Gaal bersedia memberikan bek Jonny Evans ditambah uang tunai ke Everton demi mendapatkan Stones. Tawaran ini diharapkan akan membuat The Toffees berubah pikiran dan bersedia melepas pemain 21 tahun itu.

Tidak mudah bagi MU memiliki Stones. Chelsea juga sangat berminat. The Blues menjadikan Stones penerus kapten John Terry. Mereka sudah dua kali mengajukan penawaran dan selalu ditolak Everton.

Stones mencuri perhatian Van Gaal dan Mourinho setelah tampil ciamik pada musim debutnya bersama Everton musim lalu. Dia tampil 31 kali di musim 2014-2015 dengan menyumbang satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones