Sukses

Pemain Incaran MU Ungkap Alasan Ingin Tinggalkan Barcelona

Pedro ingin bisa sering bermain ketimbang duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Tbilisi- Pedro Rodriguez akhirnya buka suara seputar masa depannya. Penyerang sayap Barcelona itu mengindikasikan akan meninggalkan Nou Camp musim panas ini guna bergabung bersama Manchester United.

Pemain 28 tahun itu baru saja jadi pahlawan kemenangan Barcelona di Piala Super Eropa. Pedro mencetak gol penentu di babak perpanjangan waktu sehingga Barca menang 5-4 atas Sevilla.

Usai jadi pahlawan, Pedro mengakui sebenarnya tidak ingin meninggalkan Barcelona, namun situasi yang membuatnya tidak punya pilihan lain. Pedro tidak mau menghabiskan waktu jadi pemain cadangan sehingga akan mencari suasana baru.

"Ketika ada rumor bila saya bisa pergi, itu bukan sebuah situasi yang mudah bagi saya. Saya selalu mencoba memberikan kemampuan terbaikku pada klub ini. Saya ambisius dan ingin bermain sebanyak mungkin," terang Pedro.

Pedro kecewa karena pelatih Luis Enrique tidak mempercayainya jadi pemain inti. Pedro kalah bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

"Saya marah ketika saya tahu saya harus tinggal di bangku cadangan, hanya memiliki kesempatan ketika Neymar sakit. Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, tapi ini merupakan situasi yang sulit. Ini bukan masalah uang, tapi masalah kontinuitas. Enrique lebih menyukai pemain lain dan saya telah menunggu lama," tegas Pedro seperti diberitakan Goal.

Laga melawan Sevilla kemungkinan besar jadi partai terakhir Pedro bersama Barcelona. Dia diperkirakan akan segera gabung Manchester United. Selain MU, Manchester City juga meminatinya. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini