Sukses

Jelang Lawan Swansea, Chelsea Perpanjang Kontrak Mourinho

Mourinho dapatkan kontrak dengan nilai gaji yang menggiurkan.

Liputan6.com, London: Chelsea melakukan gebrakan dengan memperpanjang kontrak manajer Jose Mourinho hingga 2019. Ini dilakukan beberapa jam sebelum Chelsea menjamu Swansea malam nanti di Stadion Stamford Bridge.

Seperti dilansir Daily Mail, kontrak Mourinho bernilai 30 juta pounds atau 7,5 juta pounds (Rp 157,4 Miliar) per musim. Ini seakan menjadi kado buat Mourinho yang mempersembahkan trofi Liga Premier dan Capital One musim lalu.

"Jika klub senang, saya juga senang. Saya pikir hal normal bagi saya untuk teken kontrak baru," ujar manajer berusia 52 tahun itu.

"Penting bagi kami untuk terus bekerja sama dan semoga bisa petik lebih banyak sukses untuk fans, pemain dan klub. Ketika saya kembali ke sini,saya punya perasaan khusus untuk klub ini dan itu tak berubah. Klub ini paling dekat dengan hati saya. Saya senang bisa di sini untuk waktu lama."

Chelsea tak terlalu aktif di bursa transfer. Mereka merekrut kiper lawas Asmir Begovic dan meminjam Radamel Falcao. Belum ada tanda-tanda pemain baru lagi yang akan didatangkan.

Tantangan bagi Mourinho tidak kecil karena dia harus mampu mempertahankan gelar juara. "Maju itu tergantung persepsi Anda. Maju sama artinya dengan belanja 300 juta pounds dan kami tak lakukan itu," tuturnya. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Zulham Kaget dengan Fanatisme Bobotoh

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.