Sukses

Model Seksi Ini Dianggap Norak oleh Ronaldo

Samira Salome merupakan mantan pacar Marc Bartra dan Karim Benzema yang sering muncul di cover majalah pria dewasa.

Liputan6.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempunyai paras yang rupawan. Ketampanan wajahnya membuat Ronaldo sering bergonta-ganti pacar.

Salah satu pacar terseksinya adalah model asal Rusia, Irina Shayk. Ronaldo mempunyai selera yang tinggi ketika memilih wanita untuk menjadi kekasihnya.

Pria yang saat ini sudah berusia 30 tahun tersebut pernah menertawakan penampilan model seksi majalah dewasa, Samira Salome karena gaya dan penampilannya.

Salome merupakan mantan pacar Marc Bartra dan Karim Benzema yang sering muncul di cover majalah pria dewasa. Wanita berusia 25 tahun itu memiliki tubuh yang sangat seksi, terutama di bagian kakinya.

Samira Salome (wagsup.com)

Menganggap kaki sebagai tubuh terseksinya, Salome selalu mengenakan celana yang sangat pendek ketika bepergian. Termasuk pergi ke diskotik ketika diajak jalan oleh Ronaldo. Namun, mantan bintang Manchester United tersebut tidak menyukai penampilan Salome yang dianggapnya norak.

"Ketika berada di diskotik bersamanya, saya mengenakan celana pendek. Tapi dia malah tertawa dan mengatakan: 'Mengapa mengenakan celana yang sangat pendek?'," ucap Salome, seperti dikutip dari Don Balon Rosa.

"Kemudian saya mengatakan kepadanya: 'Saya pakai celana pendek karena memiliki kaki yang sangat panjang.' Setelah saya mengatakan itu, dia malah tertawa terbahak-bahak. Saya lebih memilih meninggalkannya," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benci Pesepak Bola

Ditertawakan Ronaldo karena penampilannya yang norak atau "kampungan" seperti wanita remaja yang baru tumbuh dewasa, Salome merasa jera mempunyai pacar dari kalangan pesepak bola.

"Saya sudah beberapa kali pacaran dengan pesepak bola. Tapi saya selalu dianggap lucu. Jika Anda meminta untuk mengingatnya, saya tidak akan mau," tegas dia.

Samira Salome

"Jadi, saya tidak mau berpacaran lagi dengan pemain bola! Apa lagi berpacaran dengan Ronaldo!," Salome menutup ceritanya sambil meninggalkan wartawan.

Selain tidak mau menjalin kasih dengan pesepak bola, Salome juga pernah menolak ajakan bercinta dari juara dunia MotoGP sebanyak dua kali, Marc Marquez. (Cak/Win)

Baca juga:

Intip Kehebatan Penggawa Baru Bayern Muenchen di Sini!

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.