Sukses

Setelah 3 Pemain Bintang, Juve Juga Ditinggal Presenter Seksi

Kontrak Laura bersama Juve sudah habis.

Liputan6.com, Turin- Juventus benar-benar melakukan perombakan besar-besaran di musim panas ini. Selain melepas beberapa pemain pilar, I Bianconeri juga ditinggal presenter cantik Laura Barriales.

Wanita asal Spanyol itu kini tidak lagi menjadi presenter untuk J-TV (televisi milik Juventus). Kontrak Laura sudah berakhir dan tidak diperpanjang.

Kepergian Laura disesali fans Juventus. Pasalnya sebelumnya Juve telah menjual tiga pemain bintangnya yakni Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Mereka masih berharap melihat wajah cantik Laura di J-TV.

"The past 2 months are very difficult for us, we lost Pirlo, Tevez, Vidal then @Lbarriales. Our hearts are broken. Grazie Laura (2 bulan terakhir sangat sulit bagi kami, kami kehilangan Pirlo, Tevez dan Vidal, kini Laura. Hati kami hancur. Terima kasih Laura)," kicau Mubarak Al Dosari lewat akun @mubarak_nedved.

Kehadiran si cantik Laura Barriales akan memanjakan penggemar Juventus lewat layar kaca. (juventus.com)

Meski Laura sudah tidak menjadi presenter J-TV, sebenarnya Juventini masih bisa menyaksikan aksi wanita yang juga berprofesi sebagai model ini dilayar Serie A TV. Ya, Laura kini menghadapi tantangan baru bekerja di Serie A TV.

Laura mulai menjadi presenter J-TV tahun lalu. Walau terbilang baru sebentar, fans Juventus sangat menyukai aksi Laura dilayar TV sehingga berharap wanita 32 tahun ini bertahan lebih lama di J-TV. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini