Sukses

Performa Jelek, Di Maria Pantas Dibuang MU?

Angel Di Maria tinggal selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Manchester - Angel di Maria, Sabtu (25/7/2015), dijadwalkan bergabung dengan Manchester United (MU) yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, hingga kini sosoknya belum terlihat.

Dia kabur dari pesawat yang menjemputnya untuk bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah itu. Hingga saat ini, manajer Louis van Gaal tidak mengetahui keberadaan Di Maria.

Angel Di Maria (Liputan6.com/Yoshiro)

Bahkan, Di Maria diberitakan sedang menjalani tes medis bersama tim asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ahli susun formasi PSG, Laurent Blanc juga menyebut negosiasi dengan Di Maria tidak menemui kesulitan.

Selain itu, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic sudah mengucapkan selamat bergabung di Stade de Prince kepada mantan pemain Real Madrid tersebut.

Selebrasi Angel Di Maria (AFP)

Jika dilihat dari statistik, Di Maria yang bergabung di Old Trafford Stadium pada 26 Agustus tersebut memang pantas dibuang Van Gaal. Sebab, performanya menurun drastis sejak Januari 2015. (Cak / Vid)

Anda tidak percaya? Simak grafik Angel Di Maria di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Grafik performa Angel Di Maria

Angel Di Maria

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.